Sabtu, November 29, 2008

SPIKARZ berkata

via rissa..

hadoooh, sebenernya gw lagi males isi2 blog gni..
tap berhubung saudari raudha memaksa, yasuwdhlha yay, gw isi nie blog..
lagian hari ini gw juga lagi ada bhan crita..
hihihihihi...

jadi hari ini tuh di kampus gw ada acara seminar gtuh..
yaitu leadership conference..
dgn tema be a leader, be a women..
(klo gag salah inget,, hihihih)

pembicara Ir. Wenny dan Putri Raemawasti ( Putri Indonesia 2007)

acara dimulai dgn penampi;an movie maker bwatan anak2 tarQ..
keren2 bgd lho..
hohohoohooho...
stelah itu dilanjutkan dengan sharing dari Ir. Wenny..
dya adalah seorang wanita karir yang menjabat sebagai general manager di 4 perusahaan yang dia miliki sendiri..
perusahaan terssebut bergerak di bidang kontraktor..
sebagian besar karyawannya adalah orang2 yang tidak mampu..
knapa dia berbuat gtu??
karena dlunya dia berasal dari keluarga yang tidak mampu..
dya bisa jaddi wanita karier karena kenekadan nya merantau ke Amerika..
waww..
bner2 hebat yay..
gw salut bgd sama dia..
untuk pergi ke Amerika dia menabung dengan cara bekerja sbgai sales *dan sebagainya..
*gw lupa, karena gag gtu nyimak..hehehheeh..

disana dia tinggal dengan saudara pacarnya yg dari Indonesia tapi tinggal di Indonesia..
di Amerika dia bekerja sebagai loper koran..

pokoknya banyak bgd deh pengalaman yang dia bagi untuk anak2 tarQ..
dari kish masa lulunya samapai masa skarang..
dan pengalamannya dia ituh sangat berguna bagi kita..